Thursday 7 November 2013

Alasan kenapa blog saya masih sedikit?

Sudah lama tidak membuat blog, hari ini skali ngapload 3 cerita... Sebenar na beginie ceritanya semenjak saya pindah ke jkt saya gk ada tmn lg sesama pembuat blog, yasudlah yaahh malez melanda... Ide ada giliran udh mulai serius bikin, gangguan dimana2.. ada aja kerjaan yang menumpuk, ya klo drmh hrs nunggu si kecil bobo2 dlu. Klo gk abiz dgangguin sama si kecil.

Jam terbang di dunia perblogkan saya masih jauh dr teman2 yang udh banyak ceritanya. Saya hanya sekedar iseng2 aja... hahaaahaaaa...

Maafkan sayaa jugaa jarang eksis di dunia perblogkan termasuk blm bgitu paham banget bikin blog...hehehehe.....

2 comments:

  1. yang penting nulis teruuss... walo nulisnya di path ato instagram ato twitter atau facebook hahaha....

    ReplyDelete
  2. bener yaaa harus selalu menuangkan ide2 kita dmn2...hahhahaha

    ReplyDelete